Rekrutmen Calon Peserta ToT PPKSPS/M

Dengan hormat kami sampaikan bahwa berdasarkan surat dari Pusat Pengembangan Tenaga Kependikan (Pusbangtendik), Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMP dan PMP), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan No: 1500/J3.1/LL/2014 tanggal 12 Juni 2014 perihal Permohonan Calon Peserta ToT PPKSPS/M Program ProDEP, diinformasikan bahwa PPPPTK Matematika diminta mengusulkan calon peserta Training of Trainer Program Pendampingan Kepala Sekolah oleh Pengawas Sekolah/Madrasah (ToT PPKSPS/M) khususnya untuk jenjang SMP pada Program ProDEP (Professional Development for Education Personel). Untuk itu PPPPTK Matematika akan melakukan rekrutmen secara terbuka kepada Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah atau Dosen untuk menjadi Peserta ToT PPKSPS/M. Adapun kriteria calon peserta dapat dilihat pada lampiran. (Kriteria Calon Peserta, Surat Rekomendasi, Surat Kesanggupan, dan Format Curriculum Vitae terlampir).

Kepada Bapak/Ibu Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah atau Dosen yang berminat untuk menjadi peserta ToT tersebut dapat mengisi formulir pendaftaran pada tautan (link) di bawah ini dan mengirimkan berkas yang dibutuhkan (Surat rekomendasi, Surat Kesanggupan, Curriculum Vitae disertai berkas pendukungnya seperti sertifikat, piagam dan surat keterangan) dalam bentuk softcopy ke email pansel.p4tkmatematika@gmail.com paling lambat tanggal 23 Juni 2014. Mengingat kuota peserta untuk PPPPTK Matematika sangat terbatas, para pendaftar akan diseleksi berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan.

Klik tautan/link berikut ini:

  1. Isi Formulir pendaftaran:   untuk mendaftar
  2. Download Kriteria Calon Peserta ToT PPKSPS/M
  3. Download Berkas Calon Peserta ToT PPKSPS/M: yang berisi Format Surat Rekomendasi, Format Surat Kesanggupan, dan Format Curriculum Vitae dalam bentuk Ms Word yang harus diisi dan dikirimkan lewat email lengkap dengan tandatangan atasan langsung.
Tulisan ini dipublikasikan di diklat 2014. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *