Kegiatan Pelatihan PKB KS/M SMP/MTs In Service Learning 2

Dengan hormat, diberitahukan bahwa Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika sebagai unit pelaksana teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sekaligus sebagai salah satu instansi pelaksana program ProDEP melaksanakan kegiatan di 4 Provinsi, yaitu Provinsi DIY, Provinsi Bali, Provinsi Sulawesi Selatan, dan Provinsi Sulawesi Barat. Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PPPPTK Matematika adalah Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Kepala Sekolah/Madrasah (PKB KS/M) SMP/MTs (in Service learning 1) dan Pendampingan on the job learning (OJL) di 32 kabupaten/kota yang menjadi sasaran kegiatan ProDEP.
Sebagai kelanjutan dari kegiatan tersebut, PPPPTK Matematika akan mengadakan kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Kepala Sekolah/Madrasah (PKB KS/M) SMP/MTs (In Service learning 2). Kegiatan ini dalam rangka memfasilitasi peserta untuk melaporkan dan mempresentasikan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan pada On the Job Learning.

Pada saat registrasi, peserta menyerahkan:
1. Surat Tugas (2 lembar)
2. SPD yang telah ditandatangani dan distempel rangkap 3/orang (format terlampir)
3. Bukti pengeluaran perjalanan (tiket) PP Asli
4. Portofolio dari tagihan-tagihan belajar pada BPU Pengelolaan Kurikulum dan BPU Prioritas ll masing-masing peserta
5. Penilaian diri Kepala Sekolah dan penilaian Kepala Sekolah oleh Pengawas Sekolah (dibawa oleh masing-masing Pengawas Sekolah pembina)
6. File presentasi setiap BPU (file presentasi Kepala Sekolah Binaan dimasukkan dalam satu CD, dibawa oleh Pengawas Sekolah)

Hal-hal yang belum jelas dapat diklarifikasi dengan menghubungi:
Peserta Provinsi DIY : Arif (0817468811)
Peserta Provinsi Sulbar : Supriyo Eko (08112690053)
Email : prodep@p4tkmatematika.org
Demikian atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terimakasih

panggilan in2pkb DIY&SULBAR

Tulisan ini dipublikasikan di diklat 2014. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *