Panggilan Koordinasi dan Sinkronisasi Data Diklat Pasca-UKG

Sebagaimana diketahui bahwa salah satu program pemerintah dalam rangka menjamin tersedianya guru yang berkualitas adalah melalui Uji Kompetensi Guru (UKG).                     UKG bertujuan untuk pemetaan kompetensi, sebagai dasar kegiatan pengembangan keprofesian berkelanjutan (continuing professional development) serta sebagai bagian dari proses penilaian kinerja untuk mendapatkan gambaran yang utuh terhadap pelaksanaan semua standar kompetensi.
Berkaitan dengan hal tersebut, PPPPTK Matematika akan menyelenggarakan Diklat Pasca-UKG, yaitu diklat yang dilaksanakan untuk menindaklanjuti hasil UKG.             Diklat Pasca-UKG PPPPTK Matematika akan dilaksanakan melalui: Diklat Pasca-UKG Berbasis MGMP dengan pola In On In, Diklat Pasca-UKG Berbasis MGMP, dan Diklat Pasca-UKG dengan pola E-Training. Sasaran kegiatan ini adalah guru matematika SMP, SMA, dan SMK yang telah mengikuti UKG sesuai kriteria yang telah ditentukan.
Dalam rangka mensosialisasikan Diklat Pasca-UKG dan untuk memantapkan persiapan pelaksanaan diklat tersebut, kami mengharap Saudara dapat mengijinkan dan menugaskan pejabat dan staf dengan kriteria terlampir untuk mengikuti kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Data Diklat Pasca-UKG.

Rincian kegiatan sebagai berikut:
Check in        : Ahad, 10 Mei 2015 mulai pukul 19.30 WIB
Registrasi     : Senin, 11 Mei 2015 mulai pukul 10.15 WIB
Pembukaan : Senin, 11 Mei 2015 pukul 13.30 WIB
Penutupan   : Rabu, 13 Mei 2015 pukul 11.00 WIB
Tempat          : PPPPTK Matematika, Jalan Kaliurang Km. 6, Sambisari,          Condongcatur, Depok, Sleman, D.I.Y

Adapun kelengkapan administrasi yang harus diserahkan kepada panitia pada saat      check in :

1.Surat tugas

2.Boarding pas

3.Bukti perjalanan/tiket PP (Peserta yang menggunakan transportasi udara wajib menggunakan kelas ekonomi, sedangkan peserta yang menggunakan transportasi darat dapat menggunakan kelas eksekutif)

download: Lampiran

Tulisan ini dipublikasikan di PEMANGGILAN DIKLAT. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *