Panggilan peserta On The Job Learning 2 PKB KS/M SMP/MTs Jogja – Bali

Yth.

  1. Kepala Dinas Pendidikan Kab./Kota di Provinsi DIY dan Bali
  2. Kepala Kantor Kementrian Agama Kab./Kota di Provinsi DIY dan Bali

Dengan hormat, diberitahukan bahwa Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika telah menyelenggarakan kegiatan kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Kepala Sekolah/Madrasah (PKB KS/M) SMP/MTs (in service learning 1) beberapa waktu yang lalu. Sebagai kelanjutan kegiatan tersebut pengawas harus melaksanakan kegiatan on the job learning (OJL). Selama kegiatan OJL tersebut PPPPTK Matematika bertugas untuk mendampingi pengawas tersebut sebanyak 3 kali kegiatan. Pendampingan OJL 2 akan dilaksanakan pada  hari Rabu, 3 Februari  2016 di tempat terlampir. Kegiatan pendampingan akan dimulai pukul 08.00 waktu setempat.

Sehubungan dengan itu, kami mohon Bapak/Ibu dapat menugaskan pengawas terlampir untuk mengikuti kegiatan dimaksud (peserta tidak dapat diganti).

Kelengkapan administrasi yang harus diserahkan adalah:

  1. Surat tugas untuk mengikuti kegiatan pendampingan OJL 2
  2. SPD harian yang telah diisi, ditandangani dan distempel oleh sekolah masing-masing sebagai bukti pelaksanaan pendampingan ke sekolah binaan (format terlampir)

Dokumen yang harus dibawa saat pendampingan OJL 2 adalah instrumen mentoring dan kartu konsultasi pendampingan. Hal-hal yang belum jelas dapat diklarifikasi dengan menghubungi Suhermin (08112690052) atau Angga Kristyajati (08112690094)

Demikian atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terimakasih.

 

Download surat panggilan

Tulisan ini dipublikasikan di PEMANGGILAN DIKLAT. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *