Surat Panggilan Diklat PKB Two In One In 1

Kepada Yth.
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi
(terlampir)

Dengan hormat, dalam rangka melaksanakan dan memfasilitasi pengembangan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan, Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika mengupayakan berbagai program untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan PPPPTK Matematika tersebut adalah Diklat Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Two in One.

Diklat ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya,  tugas guru tidak hanya mengajar, membimbing dan menilai, namun harus melakukan pengembangan keprofesian berkelanjutan (PKB) yang meliputi pengembangan diri, publikasi ilmiah, dan karya inovatif.  Berkaitan hal tersebut, PPPPTK Matematika akan menyelenggarakan kegiatan Diklat Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Two In One yang dikemas dalam kegiatan In 1, on The Job Learning (OJL), dan In 2. Adapun untuk kegiatan In 1 akan dilaksanakan pada:

Tanggal kegiatan         : 17 s.d. 25 April 2017
Check in                      : Minggu, 16 April 2017 mulai pukul 20.00 WIB (konsumsi disediakan mulai sarapan pagi tanggal 17 April 2017)

Registrasi                    : Senin, 17 April 2017 pukul 08.00 WIB
Pembukaan                  : Senin, 17 April 2017 pukul 09.00 WIB
Tempat                        : PPPPTK Matematika Yogyakarta, Jl. Kaliurang Km 6, Sambisari, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY

Berkaitan dengan hal tersebut, kami mohon saudara dapat menugaskan nama peserta terlampir untuk dapat hadir tepat waktu dan mengikuti kegiatan dimaksud

Demikian atas perhatian dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

downloan file surat panggilan

Tulisan ini dipublikasikan di PEMANGGILAN DIKLAT. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *